JUARA III LOMBA PIDATO BAHASA INDONESIA

Dalam rangka Lomba Mengarang dan Pidato sekolah-sekolah di lingkup YPLP Dikdasmen PGRI Se-Jawa Tengah, yang dilaksanakan di kampus Utama IKIP PGRI Semarang, tanggal 15 Oktober 2009, dalam hal ini SMK PGRI Bagelen Kabupten Purworejo, ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut dengan mengirimkan tiga peserta masing untuk kategori :
1. Mengarang dan Pidato Bahasa Indonesia di wakili oleh ananda Ulfatun Khasanah Kelas XI/Pemasaran dengan Pembimbing Bapak Joko Susilo, S.Pd.
2. Mengarang dan Pidato Bahasa Inggris di wakili oleh ananda Rosmiati Kelas XII/Akuntansi dengan Pembimbing Ibu Titin Suryani, S.Pd. dan Ibu Fenita Aprilia, S.Pd.
3. Mengarang dan Pidato Bahasa Jawa di wakili oleh ananda Anna Febriana Kelas XI/Akuntansi dengan Pembimbing Bapak Suyono, BA.

Keluarga besar SMK PGRI Bagelen mengucapkan syukur alhamdulillah, berkat kerja keras dan partisipasi yang sungguh-sungguh dari peserta dan tentunya bimbingan dari Bapak/Ibu Guru yang terkait, sekolah kami mendapatkan Juara III (tiga) tingkat provinsi untuk Kategori Mengarang dan Pidato Bahasa Indonesia yang diwakili oleh ananda Ulfatun Khasanah kelas XI/Pemasaran.

Berikut kami tampilkan foto penyerahan Piala dan Piagam untuk Juara III Mengarang dan Pidato Bahasa Indonesia, dari ananda Ulfatun Khasanah yang akan diserahkan kepada pihak sekolah, yang akan diterima oleh Drs. Sartu selaku Kepala SMK PGRI Bagelen.


Penyerahan Piala oleh ananda Ulfatun Khasanah kepada Drs. Sartu


0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Kalender Pendidikan

Galery Photo

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from SMK PGRI Bagelen. Make your own badge here.

Jam Belajar

Tinggalkan Pesan


ShoutMix chat widget

Pengikut